Polda Gorontalo Salurkan 500 Paket Bahan Pokok

Gorontalo – Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1991 Bhara Daksa Polda Gorontalo membagikan 500 paket bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Gorontalo.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama Adhyasastra di Gorontalo, Selasa, mengatakan bantuan tersebut diberikan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Ikhlas dan LKSA Soleha.

Ia menjelaskan penyerahan bantuan tersebut bentuk empati dari alumnus Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Inilah salah satu bentuk kepekaan sosial yang diwujudkan dalam bentuk bakti sosial kepada masyarakat. Kita harus mendukung mereka, supaya tetap semangat,” ucapnya.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono menambahkan para alumnus Akpol 1991 di seluruh Tanah Air juga menggelar berbagai kegiatan kemanusiaan terkait dengan penanggulangan COVID-19.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi model sebagai bagian perangkat jaring pengaman sosial kepada masyarakat terkait dengan penanggulangan COVID-19,” ungkapnya.

Ia berharap, dalam situasi pandemi ini, seluruh masyarakat selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. (Ant)